Senin, 19 April 2010

AnchorFree Hotspot Shield 1.23


Apa yang sering dilakukan orang pada komputernya yang terhubung dengan Internet, Tentu, memeriksa email mereka setiap hari, bila anda sedang ber internet di tempat wifi (Hostpot) anda harus membuat system keamanan jaringan anda sehingga anda dapat aman ketika berselancar.

Bisa jadi pada saat anda menikmati internet dan membaca email masuk,
beberapa Hacker mungkin mengakses password, nomor kartu kredit,


Perusahaan sensitif data dan banyak lagi. Dan standar perangkat lunak antivirus tidak akan melindungi komputer anda.AnchorFree mempersembahkan HotSpot Shield. Perangkat lunak keamanan gratis ini koneksi Internet Anda tetap aman di hotspot umum, rumah atau tempat kerja.100% Keamanan Melalui VPN
Hotspot Shield menciptakan virtual private network (VPN) Antara laptop dan wireless router. Ini bisa ditembus terowongan mencegah snoopers dan hacker untuk melihat email Anda, pesan instan, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan nirkabel. Yang berarti Anda tetap anonim dan melindungi privasi Anda.

Hotspot Shield software keamanan gratis untuk mendownload, menggunakan teknologi VPN terbaru, dan mudah untuk menginstal dan digunakan.

Nama File : HSS_1_33_install_anchorfree_76_conduit.zip
File Size : 4,85 Mb
download here : http://www.brothersoft.com/anchorfree-hotspot-shield-download-71643.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 akusaszy